Jumat, Februari 08, 2008

ngulik blogspot lagi

Meskipun ini blog-ku yang pertama, yaitu sekitar akhir tahun 2006 ketika berpindah dari homepage-ku di tripod ternyata produktivitasku di sini tidak terlalu banyak. Itu bukan karena aku tidak menulis lagi, tetapi karena waktu-waktu tersebut aku menemukan blog yang di host oleh wordpress.com. Sejak itu aku produktivitas di sana.

Mengapa sekarang aku menulis lagi di sini.

Jelas, keingintahuan yang relatif tinggi pada blog ini. Pikiranku adalah, meskipun blogspot ini dalam pengoperasian relatif tidak semenarik wordpress tetapi karena kemampuannya menerima **script** dan juga **adsense** saya kira cukup menjanjikan untuk ditelaah lebih lanjut.

Untuk itulah aku mencoba menekuninya lagi. Siapa tahu nanti bisa berbuah manis. :)

Ada satu hal yang mengganggu karena ternyata fasilitas editor grafis-nya tidak sekomplet punya wordpress, misalnya jika mau memasang code untuk memotong tulisan ketika ditampilkan awal. Apa ya ?

Ya, bagaimanapun perlu kucoba dulu.
Semoga betah aja.

4 komentar:

ampe mengatakan...

mas mau nanya.baru2 ini UPH baru buka di Surabaya.saya sangat berminat kul S2 di UPH srby tp ada beberpa hal yg masih saya masih bingung.di antara nya:
1.UPH srby blm ada akreditasi nya, lalu kelak bagaimana di ijazah nya?
2.Apakah bs secara otomatis apabila suatu saat UPH Srby terakreditasi,akan otomatis ijazah saya jg akan terakreditasi..?
Terima kasih atas bantuannya,mohon di balas vi email saya karena saya tdk tau alamat email mas wiryanto.alamt email saya: h4r1_cs@yahoo.com
Thanks a lot.

wir mengatakan...

apakah sudah langsung buka S2 di UPH surabaya ? Koq rasanya belum mendengar seperti itu ya.

Setahu saya, saat ini agar dapat membuka S2 maka di S1-nya harus berakreditasi B. Jika itu benar maka tahap pertama adalah buka S1 dulu ya mas.

joanne mengatakan...

salam sesama dosen :)

anita w mengatakan...

Kami tertarik dengan tulisan Pak Wiryanto, tentang teknologi konstruksi yang dibahas secara detail dengan bahasa yang populer,baik yang di blog atau di buku.
Maka, kami ingin mengadakan wawancara dengan Bapak tentang teknologi konstruksi untuk dimuat di majalah dua bulanan 'Kiprah' (milik Dep. Pekerjaan Umum (PU).
Mohan jawaban, nanti kami akan kirim tor pertanyaan wawancara melalui e-mail. Terima kasih.
ekosudiharyanto@gmail.com